Pengikut

Senin, 29 Oktober 2018

Aku ingin seperti mereka

Ukhty,
Aku cemburu padamu..
Diam-diam, aku adalah
perempuan yang menyimpan
cemburu. Dengar dulu, cemburu
tak melulu soal cinta!
Aku cemburu, pada perempuan
hebat yang mampu dengan
anggun menguasai dirinya
sendiri : bertanggungjawa b
terhadap hidupnya tanpa perlu
susah payah membuat orang lain
mengkhawatirkan keadaannya.
Getirnya hidup membuatnya kuat
karena seluruh dirinya teruji
dengan baik. Ah, cantik!

.
Aku cemburu, pada perempuan
menyenangkan yang mampu
menghadirkan kebahagiaan bagi
orang-orang di sekitarnya.
Sikapnya yang santun,
senyumnya yang lembut dan
pandangannya yang teduh
membuat orang lain betah
berlama-lama duduk di
sebelahnya. Ah, cantik!
.
Aku cemburu, pada perempuan-
perem puan cerdas yang
dengan kecerdasannya ia
mampu menjadi pelita. Ia tak
perlu mengabarkan apa-apa
pada dunia, karena semesta
dengan sendirinya paham
bahwa dia menyimpan banyak
hal menakjubkan di balik
sosoknya yang sederhana.
Seperti langit yang tak perlu
membuat pengumuman tentang
betapa tingginya ia. Ah, cantik!
.
Aku cemburu, pada perempuan
yang pandai menjaga diri dan
hatinya. Tak peduli sedang
bersama dengan siapa, ia tetap
memegang prinsip bahwa
kecantikan dan keindahan fisik
dan hatinya hanya untuk
suaminya saja.
.
Aku cemburu, pada perempuan
yang rela menukar segala
mimpinya untuk memenuhi
ketaatan pada imamnya.
Tangannya cekatan melakukan
kebaikan, kakinya sigap
melangkah menuju kebaikan dan
seluruh dirinya siap menjadi
seorang yang mampu menjaga
amanah dengan baik. Baginya,
menjadi Ibu yang
membanggakan jauh lebih
membanggakan daripada
membuat dirinya bangga untuk
konsumsi pribadi. Ah, cantik!
.
Aku cemburu. Bukan pada dia
yang lebih cantik. Tapi pada dia
yang menjadi syurga sebelum
syurga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

using had in English click here  http://www.mediafire.com/file/zkeauuklwofzcgi/Basic_English_Grammar_-_Have%252C_Has%252C_Had_cut_001%25282...